Rabu, 03 September 2008

AMBULANCE ZIGZAG


Ambulance zigzag ? emh.. konotasi semacam itu sangatlah jelek. Namun apa dikata, tuntutan tugas dan profesi menginginkan seperti itu. Kami tak ingin dibilang belagu atau sombong dijalanan denagn zigzag kiri dan kanan tetapi kami betul - betul ingin menolong orang yang sakit atau kecelakaan biar cepat ditangani di Rumah Sakit.
Kami merasa bahagia bila orang yang kami tolong terselamatkan, meskipun tak jarang orang yg kami tolong meninggal di perjalanan.
Kami merasa itulah kehidupan kami yang berkubang dengan jalanan, darah, air mata dan bau mayat yg sudah meninggal lebih dari 3 hari.
Kami tidak merasa menyesal dengan kehidupan kami. Ikhlas dalam bekerja membuat kami bertahan. Jarang sekali orang bercita-cita sebagai sopir ambulance atau hampir tak ada karena pekerjaan itu sebuah mimpi yang buruk bagi sebagian besar orang.
Kepada pengendara lain kami meminta maaf bila ada yg merasa terganggu oleh ambulance yang meraung-raung dgn siren yg memekakan telinga dan sedikit memaksa untuk menyalip yg mungkin membahayakan orang lain. Bukan itu maksud kami tapi kami mohon pengertian dari para pembaca bila ambulance di belakang mu mohon dikasih jalan biar orang sakit maupun yang kecelakaan biar tertangani dengan baik.
Kepada para pengemudi ambulance, tetaplah ikhlas dalam bekerja.

BRAVO AMBULANCE !!!!!!!

3 komentar:

Obat Telinga Berdengung mengatakan...

Obat Telinga Berdengung

Jendral Adipta mengatakan...

Penyakit jantung bocor memang jika dibandingkan dengan orang dewasa, lebih banyak menyerang anak - anak.Oleh karena itu, Anda harus memilih pengobatan yang tepat untuk anak Anda agar penyakit jantung bocor yang mereka alami bisa sembuh Obat Jantung Bocor Anak Alami dan Ampuh

Unknown mengatakan...

Manteeep..... Kadang emosi kalau ada yg tidak dengar bunyi sirene trus tidak membuka jalan....haha